Rabu, 04 November 2009

Begitu Banyak Program Affiliasi, Mana Yang Harus Dipilih?

Ajukan pertanyaan terlebih dahulu sebelum Anda bergabung dengan program afiliasi. Melakukan sedikit penelitian tentang pilihan-pilihan program yang Anda berniat untuk bergabung ke dalam. Mendapatkan jawaban, karena mereka akan menjadi titik memutuskan apa yang Anda akan mencapai di kemudian hari.

Akan dikenakan biaya apa pun untuk bergabung? Kebanyakan program afiliasi yang ditawarkan saat ini adalah benar-benar gratis. Jadi mengapa menetap bagi mereka yang bertanggung jawab anda beberapa dolar sebelum bergabung.

Kapan mereka mengeluarkan cek komisi? Setiap program berbeda. Beberapa isu cek mereka sekali sebulan, setiap triwulan, dll Pilih salah satu yang cocok untuk pilihan waktu pembayaran Anda. Banyak program afiliasi yang menetapkan minimum jumlah komisi yang diterima bahwa afiliasi harus memenuhi atau melampaui agar cek mereka yang akan dikeluarkan.

Apa rasio hit per penjualan? Ini adalah rata-rata jumlah hit ke banner atau link teks yang diperlukan untuk menghasilkan penjualan berdasarkan semua statistik afiliasi. Faktor ini sangat penting karena ini akan memberitahu Anda berapa banyak lalu lintas Anda harus menghasilkan sebelum Anda dapat memperoleh komisi dari penjualan.

Bagaimana yang dimaksud dengan arahan dari situs afiliasi dilacak dan untuk berapa lama mereka tetap berada dalam sistem? Anda harus percaya diri pada program cukup untuk melacak orang-orang yang Anda referensikan dari situs Anda. Ini adalah satu-satunya cara yang dapat Anda kredit untuk dijual. Periode waktu yang orang-orang yang tinggal di dalam sistem juga penting. Hal ini karena beberapa pengunjung tidak membeli awalnya tapi mungkin ingin kembali lagi nanti untuk melakukan pembelian. Tahu apakah Anda akan tetap mendapatkan kredit untuk penjualan jika dilakukan beberapa bulan dari hari tertentu.

Apa jenis statistik afiliasi tersedia? Pilihan program afiliasi harus mampu menawarkan statistik rinci. Mereka harus tersedia online kapanpun Anda memutuskan untuk memeriksa mereka. Terus-menerus mengecek statistik individu Anda adalah penting untuk mengetahui berapa banyak tayangan, hits dan penjualan yang sudah dihasilkan dari situs Anda. Tayangan adalah berapa kali banner atau link teks telah dilihat oleh pengunjung situs Anda. Sebuah hit adalah seseorang mengklik banner atau teks link.

Apakah program afiliasi juga membayar untuk hits dan impresi selain komisi penjualan? Penting bahwa tayangan dan hits juga dibayar, karena hal ini akan menambah penghasilan yang Anda peroleh dari komisi penjualan. Hal ini terutama penting jika program Anda berada dalam menawarkan penjualan rendah untuk dapat mencapai rasio.

Siapa pengecer online? Cari tahu siapa Anda melakukan bisnis dengan untuk mengetahui apakah itu benar-benar perusahaan yang solid. Mengetahui produk yang mereka jual dan rata-rata mencapai jumlah mereka. Semakin banyak Anda tahu tentang pengecer yang menawarkan program afiliasi, semakin mudah bagi Anda untuk mengetahui apakah program itu benar-benar untuk Anda dan situs Anda.

Adalah afiliasi satu tingkat atau dua tingkat program ini? Sebuah program tier membayar anda hanya untuk bisnis Anda sendiri telah dihasilkan. Yang dua program tingkat membayar anda untuk bisnis, ditambah juga membayar Anda komisi dari pada penjualan yang dihasilkan oleh setiap afiliasi Anda mensponsori dalam program Anda. Beberapa program tingkat dua bahkan membayar biaya yang kecil pada masing-masing Anda mensponsori afiliasi baru. Lebih seperti biaya perekrutan.

Terakhir, apa adalah jumlah komisi yang dibayarkan? 5% - 20% adalah komisi yang dibayarkan oleh sebagian besar program. ,01% - ,05% Adalah jumlah yang dibayar untuk setiap memukul. Jika Anda menemukan program yang juga membayar untuk tayangan, jumlah yang dibayar tidak banyak sama sekali. Seperti yang dapat Anda lihat dari angka-angka, sekarang Anda akan memahami mengapa jumlah penjualan rata-rata dan memukul ke rasio penjualan penting.

Ini hanya beberapa pertanyaan yang perlu menjawab dulu sebelum Anda masuk ke dalam sebuah program afiliasi. Anda harus akrab dengan berbagai aspek penting bahwa program yang dipilih harus memiliki sebelum memasukkan mereka ke website Anda. Cobalah untuk meminta program afiliasi pilihan pertanyaan ini. Ini dapat membantu Anda memilih program yang tepat untuk situs Anda dari antara banyak tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar