Minggu, 04 Oktober 2009

Merancang Website Anda

Jika Anda ingin memulai pemasaran sebagai afiliasi maka Anda perlu memiliki website bisnis Anda sendiri. Ini adalah syarat utama untuk memulai bisnis online Anda. Situs Web Anda tidak harus dimuat dengan grafis, tapi itu tidak harus informatif, sederhana dan profesional.

Untuk membuat website anda akan perlu untuk melakukan tiga hal. Membeli nama domain, membeli layanan hosting dan desain website Anda untuk meng-upload ke server hosting Anda. Sementara membeli nama domain, cobalah untuk mendapatkan sebuah nama yang mengandung kata kunci utama situs Web Anda. Atau Anda dapat dengan mudah memilih nama yang Anda sukai.

Sementara memilih perusahaan hosting Anda, carilah kehandalan. Perusahaan hosting akan bertanggung jawab untuk penyimpanan file Anda dan menjaga agar situs web Anda dan berjalan. Godaddy.com adalah terkenal, perusahaan hosting yang dapat diandalkan.

Bagaimana seharusnya website Anda dirancang?

Menyewa Designer.
Anda dapat menyewa seorang web desainer untuk melakukan desain ini bekerja untuk Anda. Hanya meminta dia untuk membuat situs tampak profesional dan bersih. Cara termudah untuk menyewa seorang desainer adalah dengan menggunakan situs lelang seperti RentACoder.com atau ODESK.com. Ketikkan deskripsi proyek Anda dan desainer akan memasuki tawaran mereka. Anda akan menerima banyak tawaran dari berbagai desainer. Periksa portofolio dan tingkat masing-masing desainer. Pilih salah satu yang terbaik untuk pekerjaan dan penghargaan dia proyek Anda. Setelah mendapatkan situs web Anda Anda dapat membayarnya melalui situs lelang.

Gunakan Free Template
Jika Anda tidak ingin berinvestasi untuk melakukan perancangan maka anda bisa mendapatkan template gratis. Ada banyak situs di internet yang menawarkan free website template. Hanya mengunjungi situs-situs tersebut dan memilih template yang Anda sukai. Isi dalam template dengan Anda sendiri dan meng-upload konten di server Anda.

Gunakan Site Builder Tools
Pilihan lain adalah dengan menggunakan alat pembangun situs. Anda dapat menggunakan "Dreamweaver" dan "frontpage" untuk membuat website Anda sendiri.

Karakteristik Website Baik

Sederhana dan Profesional
Website Anda dimaksudkan untuk bisnis, sehingga harus terlihat profesional. Tidak boleh lebih dari berat dimuat dengan grafis dan banyak spanduk mencolok. Kesederhanaan adalah yang terbaik. Cobalah untuk menggunakan warna terang. Membuat header yang bagus untuk menunjukkan nama perusahaan Anda dan tema. Situs navigasi harus sederhana dan mudah. Orang seharusnya tidak mengalami kesulitan dalam mencari halaman tertentu atau informasi; kalau tidak mereka tidak akan kembali mengunjungi situs web Anda.

Sediakan Search Facility
Situs web Anda harus memiliki kotak pencarian pada setiap halaman untuk mencari situs web Anda. Ini akan sangat membantu bagi pengunjung yang ingin mencari produk tertentu atau informasi di situs Web Anda.

Build Your Mailing List
Beberapa program afiliasi menawarkan Anda sebuah website untuk mempromosikan bisnis mereka. Ini adalah solusi yang dibuat siap. Tetapi dalam kasus ini Anda tidak dapat membangun milis Anda. Selalu mencoba untuk mendapatkan website Anda sendiri di mana Anda dapat dengan mudah membangun milis Anda untuk mempromosikan bisnis Anda.

Situs web Anda sendiri adalah kunci persyaratan untuk afiliasi pemasaran. Seluruh tampilan dan nuansa situs Web Anda harus dapat menarik dan situs harus memberikan informasi yang orang cari. Menyediakan navigasi yang mudah dan fasilitas pencarian untuk membuatnya user friendly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar