Minggu, 11 Oktober 2009

E-Commerce Dan Afiliasi Pemasaran

Penciptaan internet dan produksi massal komputer pada akhir 80-an berubah semua orang hidup selamanya. Sekarang, setiap orang memiliki potensi untuk menjadi bos mereka sendiri apakah Anda seorang ibu rumah tinggal atau buruh manual.

Yang perlu Anda lakukan adalah mencari di Google untuk bisnis peluang dan itu akan membawa lebih dari yang Anda bisa bayangkan. Meskipun Anda mungkin berpikir itu
mudah untuk mencari nafkah di internet, itu benar-benar memerlukan sebuah rencana bisnis perusahaan dan banyak kerja keras bekerja.

Anda dapat menjalankan bisnis online dengan Anda saat ini pekerjaan, dan pasar potensial Anda jauh lebih besar daripada toko rata-rata.

Hal pertama yang Anda harus memutuskan adalah jenis bisnis yang tepat untuk Anda, maka penelitian pasar. Pilihan bisnis yang mungkin terbuka untuk Anda adalah:
1. Affiliate program
2. Program adsense
3. Menjual produk

Program afiliasi akan membayar Anda komisi untuk menjual produk perusahaan. Anda tidak akan menghubungi dengan pelanggan, karena semua yang Anda lakukan adalah menyediakan penjualan mengarah ke perusahaan yang Anda perlu untuk menjadi seorang afiliasi.

Program adsense adalah dimana anda mengambil yang sudah ada website Anda memiliki subjek tertentu kemudian tambahkan contexual iklan dari program Google adsense. Ketika seseorang mengklik pada sebuah iklan Anda akan menerima beberapa sen, Anda bisa belajar Google Adsense.

Metode terakhir adalah menjual produk. Anda akan membangun sebuah website dengan shopping cart kemudian memberikan banyak detail mungkin mengenai produk. Kapan
pelanggan membeli produk, Anda akan menerima gaji berdasarkan pada apa yang Anda jual dan berapa banyak.

Ketika itu semua bermuara pada itu, Anda harus menetapkan sebuah bisnis dan situs Web untuk mendapatkan hasil maksimal dari E-Commerce atau afiliasi pemasaran. Butuh banyak kerja keras dan dedikasi - meskipun itu akan terbukti baik sepadan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar