Sabtu, 03 Oktober 2009

Perbandingan Afiliasi Pemasaran Dengan Bisnis Lainnya

Afiliasi pemasaran adalah jenis periklanan internet di mana afiliasi mendorong lalu lintas ke situs Web pengiklan untuk penjualan. Pada gilirannya yang afiliasi menerima bagian dari pengiklan. Tempat iklan afiliasi pengiklan di situs Web mereka.

Ada berbagai keuntungan serta risiko yang terkait dengan bisnis online ini. Mari kita bandingkan bisnis online ini dengan pekerjaan kantor atau bisnis lainnya. Ini dapat membantu seseorang yang sedang mempertimbangkan bisnis ini, atau calon affiliate marketer.

1. Low Cost Business

Kebanyakan orang takut untuk memulai bisnis berbasis rumah karena modal yang biasanya diperlukan. Dengan pemasaran afiliasi, Anda tidak perlu khawatir tentang uang karena tidak memerlukan banyak investasi. Ini benar-benar merupakan sebuah bisnis biaya rendah. Bahkan dimungkinkan untuk memulai bisnis ini tanpa investasi.

2. Persediaan Not Required

Dalam semua bisnis lain, manajemen produk adalah aspek yang paling stres dalam menjalankan bisnis Anda. Dalam banyak kasus, perlu menyewa orang untuk menangani tambahan inventaris Anda. Tetapi dalam kasus pemasaran afiliasi, Anda tidak diharuskan untuk memelihara persediaan. Semua ini dilakukan semata-mata oleh para pedagang. Ini adalah satu lagi keuntungan dari afiliasi pemasaran.

3. Unlimited Income

Jika Anda seorang afiliasi marketer sukses maka anda dapat memperoleh penghasilan tak terbatas. Jika situs Web Anda telah mendapat ranking halaman yang tinggi maka dijamin bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak penjualan dengan berlalunya waktu. Setelah bisnis Anda dan berjalan dengan baik, Anda biasanya tidak perlu lagi investasi. Tidak seperti bisnis lainnya dimana pendapatan Anda selalu terbatas dan Anda selalu membutuhkan lebih banyak investasi untuk memperluas bisnis Anda.

4. Worldwide Business

Dengan pemasaran afiliasi, pasar Anda tidak terbatas pada kota Anda atau bahkan negara Anda. Dalam bidang ini Anda memiliki pasar global. Anda hanya perlu membuat situs dan mengarahkan lalu lintas ke dari seluruh dunia.

5. Risiko

Seperti yang Anda ketahui, untuk memulai pemasaran sebagai afiliasi Anda tidak diharuskan untuk membuat investasi besar. Hal ini membuat virtual bebas risiko bisnis. Ini adalah alasan mengapa semakin banyak orang yang terlibat dalam bidang ini dari hari ke hari. Satu-satunya risiko yang terlibat dalam bisnis ini adalah waktu Anda jika Anda tidak melakukannya dengan benar. Jika Anda tidak dilengkapi dengan pengetahuan yang tepat untuk melakukan bisnis ini maka Anda mungkin berakhir dengan apa pun di tangan setelah menunggu selama berbulan-bulan.

6. 24 jam Penjualan

Sebagaimana telah saya katakan, jika Anda memilih untuk mendapatkan penghasilan Anda sebagai afiliasi marketer, seluruh dunia menjadi pelanggan potensial Anda. Bisnis Anda di afiliasi pemasaran terus dua puluh empat jam sehari. Ini berarti bahwa ya, penghasilan Anda bahkan ketika Anda sedang tidur.

Anda hanya akan menikmati semua manfaat di atas Affiliate Marketing, jika Anda telah memilih produk yang tepat, hak pedagang dan pasar yang tepat.

Afiliasi pemasaran memiliki banyak manfaat lebih dari bisnis lain. Manfaat utama investasi kurang persyaratan, 24 jam penjualan dan penjualan terbatas. Tapi tidak semua orang bisa sukses dalam bisnis ini karena membutuhkan kesabaran, fokus dan pengetahuan yang tepat tren pasar. Jadi, risiko yang terkait dengan bisnis ini adalah untuk mereka yang tidak dilengkapi dengan pengetahuan dan pelatihan yang tepat.

1 komentar:

  1. Hai, salam kenal, artikel anda ada di

    sini

    ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

    BalasHapus