Kamis, 15 Oktober 2009

Melindungi Komisi Affiliate Anda

Ada banyak produk perangkat lunak di pasar yang berkisar 15-50 dolar untuk jenis khusus software yang akan membantu Anda dalam melindungi komisi para affiliate Anda. Efektivitas dan kemudahan penggunaan bagi berbagai program sangat, sehingga sebelum Anda membeli satu, Anda harus selalu belajar sebagai sebanyak mungkin.

Banner server
Banner server tidak hanya melayani spanduk, karena banyak dari server yang lebih baru juga akan menampilkan teks links juga. Kode link yang berhubungan dengan iklan disajikan biasanya panjang, sehingga pengunjung tidak akan bisa melihat di status bar mana redirect sedang menuju.

Klik perangkat lunak pelacakan
Klik menghitung perangkat lunak tidak akan menampilkan target URL sebagai link ke dalam titik ke perangkat lunak, yang biasanya diinstal pada situs web Anda sendiri.

Begitu ada yang mengklik pada link, kemudian klik aplikasi pelacakan kemudian akan mengarahkan pengunjung ke URL yang telah Anda tetapkan dalam script. Perangkat lunak pelacakan klik juga akan menyediakan cara yang bagus untuk memantau kegunaan iklan Anda dan tidak hanya mengandalkan pada laporan bahwa pedagang akan menyediakan.

Melindungi komisi affiliate Anda adalah sangat penting, seperti yang Anda ingin dibayar untuk apa yang Anda lakukan. Bahkan penipuan meskipun mungkin dengan afiliasi pemasaran, Anda dapat melindungi diri Anda sendiri. Penipu mempunyai beberapa teknik dan taktik yang mereka gunakan, yang dapat Anda melindungi diri dari.

Jika Anda memiliki bisnis Anda sendiri, hal terakhir yang Anda ingin pengalaman baik penipuan kartu kredit atau afiliasi penipuan. Mereka tidak terjadi secara dasar, hanya karena orang-orang yang memiliki hal itu terjadi tidak mengambil langkah-langkah yang diperlukan mereka harus harus melindungi diri mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar