Minggu, 25 Oktober 2009

4 Kesalahan Umum Para Affiliate

Mitos tentang afiliasi pemasaran yang menarik dan menarik. Orang-orang yang tidak mengetahui seluruh sistem dengan cara yang salah bulat cenderung percaya bahwa ia adalah sesuatu yang mampu memberi mereka keberuntungan besar dalam semalam. Cerita tentang afiliasi yang memperoleh jumlah uang yang luar biasa berenang di kepala mereka, dan sementara kisah-kisah ini adalah sebagai benar sebagai mereka dapat, ada orang-orang yang percaya bahwa mereka akan mempunyai nasib yang sama setelah mereka memanjakan diri dalam bisnis tertentu.

Memang benar cukup bahwa afiliasi pemasaran adalah menguntungkan secara finansial. Orang-orang yang telah melalui segalanya untuk dapat berhasil dalam bisnis ini menuai benih yang mereka menabur tanpa mengenal lelah. Banyak dari mereka menikmati jenis keberadaan yang tidak mungkin bagi mereka untuk memiliki di bawah keadaan biasa. Setelah pergi melalui pemasaran afiliasi AZ Namun, orang-orang ini adalah orang-orang yang tahu bahwa sementara bisnis tersebut menguntungkan, sama sekali tidak ada uang mudah di dalamnya.

Ketidaktahuan fakta ini adalah salah satu alasan utama mengapa ada orang yang gagal total dalam bisnis internet. Ada orang-orang yang percaya pada mitos-mitos mengenai uang mudah terlibat dalam sistem seperti afiliasi pemasaran. Mereka tidak tahu bahwa ada orang-orang yang telah menyia-nyiakan waktu, usaha dan terlalu banyak sumber daya dalam upaya untuk mengejar kehidupan yang mereka yakini kemudahan bisnis ini akan memberi mereka. Dan sehingga mereka pergi ke bersenjatakan pemasaran afiliasi apa-apa kecuali mitos dan pengertian tentang kekayaan fantastis berenang dalam kesadaran mereka, tidak pernah menyadari bahwa mereka pasti akan membuat kesalahan yang akan terbukti menjadi kehancuran mereka.

Apa yang mungkin menjadi alasan mengapa dalam bisnis seperti pemasaran afiliasi, banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang dipilih? Mungkin jawabannya terletak pada kenyataan bahwa banyak afiliasi membuat kesalahan yang merupakan hasil dari ketidaktahuan tentang fakta-fakta tentang bagaimana seluruh bisnis berjalan. Afiliasi pemasaran tidak sesederhana sebagai afiliasi mempromosikan seorang pedagang barang-barang melalui website dan mendapatkan bayaran untuk itu. Juga tentang mengetahui pasar dan pelanggan di tangan.

Menemukan apa yang paling sering membuat kesalahan afiliasi mungkin dapat menghilangkan kegelapan tentang mitos-mitos seputar afiliasi pemasaran dengan mengoreksi beberapa salah pengertian tentang hal itu. Ini mungkin juga akan dapat membuat yang bersangkutan mengerti bahwa seperti bisnis lain, ada dos dan donts terlibat dalam satu ini jika mereka ingin membuat langkah mereka masing-masing dihitung. Kesalahan umum pertama afiliasi buat adalah kurangnya pengetahuan mereka mengenai prinsip-prinsip yang terlibat dalam bisnis mereka. Hal ini mengacu pada pengetahuan afiliasi mesin pencari pada khususnya.

Afiliasi pemasaran meliputi periklanan, dan periklanan melalui internet tidak bisa lebih baik tanpa adanya mesin pencari. Apa setiap afiliasi yang harus dilakukan adalah membuat mesin pencari ini sahabatnya melalui optimasi mesin pencari mempelajari erat. Dengan cara ini, ia mampu mengetahui apa yang harus dilakukan sehubungan dengan membangun situs yang lebih baik untuk akhirnya digunakan untuk usahanya.

Yang kedua adalah bahwa afiliasi membuat kesalahan dengan isian situs mereka dengan spanduk yang tidak menyediakan informasi yang cukup mengenai produk di tangan. Cara terbaik untuk pertempuran kesalahan ini adalah untuk menyediakan konten yang baik di tangan-tangan dengan spanduk. Penting bagi pelanggan untuk mengenal dan memahami fitur produk, dan konten yang baik akan dapat membantu mereka mewujudkan tujuan ini.

Yang ketiga adalah bahwa ada afiliasi yang membuat kesalahan dengan hanya mempromosikan satu produk. Akibatnya, pelanggan tidak cukup diberi pilihan untuk memilih dari. Ada juga risiko menghasilkan penjualan lebih sedikit dibandingkan dengan memiliki pelanggan lebih banyak pilihan untuk merenungkan tentang. Itu selalu lebih baik untuk memberikan mereka beberapa alternatif yang lebih baik daripada memberi mereka hanya satu.

Yang keempat adalah bahwa ada afiliasi yang membuat kesalahan dengan terlalu banyak mempromosikan produk. Akibatnya, pelanggan bingung dan berakhir di luar membuat pilihan. Hal ini mungkin baik untuk memberi mereka pilihan yang terbaik. Hal ini karena pada akhirnya sampai kepada mereka untuk menilai mana yang terbaik bagi mereka untuk menggurui.

Semua dalam semua, afiliasi yang ditakdirkan untuk gagal dalam bisnis ini adalah mereka yang tidak cukup mengerahkan usaha untuk memahami segala sesuatu yang terlibat dalam industri yang mereka masuk Mengetahui jalan mereka langkah demi langkah hati-hati akan terbukti bermanfaat bagi mereka, karena ada ada cara lain untuk berhasil daripada pergi melalui jalan perlahan tapi pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar