Rabu, 14 Oktober 2009

Tips Mengelola Dan Merekrut Affiliate

Mengelola Dan Merekrut Affiliate. Sekali afiliasi mulai untuk mendaftar, bahkan jika Anda otomatis menyetujui mereka, yang dalam terbaik minat untuk mengaudit jaringan anda secara teratur. Sekarang, FTC membuat pemasar bertanggung jawab
tindakan afiliasi mereka. Jika afiliasi keluar dari kontrol, ini bisa menghabiskan biaya banyak uang.

Anda akan memiliki ratusan affiliate marketer mendaftar untuk program Anda . Hobbyists, spammer, webmaster dan bahkan pemasar. Ini sangat penting bahwa Anda meninjau masing-masing secara teratur untuk memastikan cara mereka mempromosikan Anda dapat diterima oleh perusahaan Anda dan atas semua - hukumnya.

Bawah ini, Anda akan menemukan beberapa tips ketika pemutaran :
1. Semua afiliasi harus memiliki web yang aktif situs. Jika tidak, mereka mungkin spammer.
2. Konten situs afiliasi harus berkaitan untuk produk atau layanan Anda.
3. Situs harus memiliki tingkat yang tepat konten.
4. Penyalahgunaan konten. Sangat jelas dengan afiliasi Anda dan konten yang bisa mereka gunakan dari website Anda.

Afiliasi penipuan
Penipuan dengan afiliasi telah meningkat di beberapa tahun terakhir, yang merupakan alasan besar lainnya layar afiliasi Anda secara teratur. Dengan penipuan, ada dua tipe utama:

Malware - Beberapa afiliasi di luar sana telah mengembangkan perangkat lunak yang diinstal pada mesin, biasanya sebagai bagian dari download gratis. Ketika seseorang mengklik pada link afiliasi, afiliasi sejati ID diganti dengan penipuan.

Pembelian Palsu - Jika Anda memiliki produk nilai tinggi yang mengembalikan komisi besar untuk afiliasi, Anda mungkin melihat beberapa partai buruk mendaftar, kemudian menggunakan dicuri atau informasi kartu kredit palsu untuk membeli produk melalui link mereka.

Berkomunikasi dengan para affiliate
Afiliasi baik biasanya sibuk, karena mereka dapat mudah melupakan jasa dan produk Anda. Seiring dengan berjalannya waktu, Anda dapat menawarkan angin sampai kurang kurang mengunjungi daerah-daerah atau tanpa sengaja terhapus.

Ini sangat penting untuk tetap berhubungan dengan afiliasi pemasaran Anda, bahkan lebih dengan berkinerja tinggi. Jangan menunggu mereka untuk menghubungi Anda, seperti jika Anda lakukan, biasanya berarti mereka melaporkan masalah. Dengan meluangkan waktu untuk menghubungi mereka, Anda akan menunjukkan bahwa Anda tertarik dalam kemitraan.

Anda tidak perlu produk baru sebagai alasan untuk hubungi afiliasi kekuatan Anda. Bahkan jika itu hanya pesan singkat untuk menanyakan apakah mereka membutuhkan sesuatu. Kamu dapat juga menggunakan kesempatan untuk umpan balik pada program juga.

Mengelola program afiliasi yang sukses bukanlah tugas yang mudah Anda dapat sepenuhnya otomatis, seperti yang akan Anda telah terlibat. Happy afiliasi lebih produktif, dan semakin banyak uang yang mereka buat - yang lebih banyak uang membuat perusahaan Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar