Selasa, 13 Oktober 2009

Tips Menjaga Affiliate Tetap Termotivasi

Tips Menjaga Affiliate Tetap Termotivasi. Menjalankan program afiliasi lebih mudah dari sebelumnya dengan perangkat lunak dan bantuan yang tersedia sekarang. Namun, menjaga para affiliate marketer Anda untuk tetap termotivasi dan menjual tidak cukup seperti mudah dilakukan. Jika kesuksesan bisnis Anda bersandar pada bagaimana melakukan afiliasi Anda, Anda ingin membuat menyediakan mereka dengan alat yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan sukses.

Jika Anda telah menjalankan program afiliasi produk Anda, Anda harus tahu bahwa sejumlah besar orang-orang yang sign up ke program Anda tidak akan pernah mendengar dari lagi. Anda dapat Namun, mengurangi jumlah produktif non afiliasi dengan tetap berhubungan dengan mereka terus-menerus.

Mengingatkan mereka tentang nama pengguna dan password mereka, dan memberitahu mereka di mana harus log in untuk memeriksa statistik atau mendapatkan kreatif. Selalu menjaga mereka informasi yang baru lini produk atau perubahan kebijakan atau prosedur.

Kunci motivasi adalah memastikan bahwa Anda tetap berhubungan. Selalu memperhatikan siapa top penjual, dan pastikan bahwa Anda menghubungi mereka secara teratur. Perhatikan yang terburuk Anda produsen, dan pastikan Anda tetap berkomunikasi dengan mereka terus-menerus juga.

Alasan utama yang paling afiliasi tidak melakukan itu baik adalah karena mereka tidak memiliki kepemimpinan apapun atau petunjuk. Hal ini dapat dengan mudah dapat diubah dengan menulis kursus pemasaran, yang dapat Anda bahkan menawarkan untuk penjualan non afiliasi, walaupun Anda harus membuat tersedia untuk belajar bisnis afiliasi Anda tanpa biaya.

Jaga kreasi dan penjualan Anda menyalin up to date. Kamu harus juga menyediakan bahan baru untuk afiliasi untuk menggunakan secara teratur. Menyediakan mereka dengan apa-apa selain sebuah link teks dan satu banner saja tidak menghasilkan banyak kegembiraan sama sekali.

Sediakan afiliasi Anda dengan surat penjualan, ulasan, iklan, spanduk dari berbagai bentuk dan ukuran, dan hal lain yang datang ke pikiran. Pastikan bahwa afiliasi tahu materi ada bagi mereka untuk menggunakan. Selalu dengarkan afiliasi Anda, dan mendapatkan umpan balik yang tepat pada materi Anda.

Anda juga harus mengadakan rapat virtual. Set up chat kamar di mana afiliasi Anda dapat menghadiri virtual pertemuan setiap minggu. Pastikan untuk menjawab setiap
pertanyaan, memiliki motivasi pembicara, dan aything lain yang bisa Anda pikirkan untuk membuat pertemuan lebih termotivasi.

Mengingat afiliasi Anda kredit mereka pantas adalah juga sangat penting. Setiap bulan, Anda harus memberikan kredit kepada kinerja terbaik dalam afiliasi newsletter. Memberikan bonus kecil kepada mereka yang berperforma baik, dan Anda bahkan dapat mengatur pembayaran struktur yang imbalan komisi yang lebih tinggi dan lebih besar volume penjualan.

Selalu pastikan anda melakukan semua yang Anda bisa untuk afiliasi berhasil membantu Anda dan menghasilkan uang dalam program Anda. Jika mereka membuat uang - Anda berhasil dan menghasilkan uang juga. Pada kenyataannya -- kesuksesan mereka adalah kesuksesan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar