Minggu, 01 November 2009

Meraup Untung Dalam Affiliate Marketing Lewat PPC

PPC adalah salah satu dari empat tipe dasar dari Search Engine. PPC juga merupakan salah satu biaya yang paling efektif internet cara iklan bertarget. Menurut majalah Forbes, PPC atau Pay Per Click, account untuk 2 miliar dolar per tahun dan diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 8 miliar dolar pada tahun 2008.

Mari kita melihat sekilas bagaimana PPC Search Engine bekerja.

Mesin ini membuat listing dan menilai mereka berdasarkan jumlah tawaran pemilik website bersedia membayar untuk setiap klik dari mesin pencari. Pengiklan tawaran terhadap satu sama lain untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci tertentu atau frase.

Penawar tertinggi untuk kata kunci atau frase tertentu akan memiliki peringkat situs sebagai nomor 1 di PPC Search Engine yang diikuti oleh kedua dan ketiga penawar tertinggi, sampai nomor terakhir yang telah menempatkan tawaran pada kata kunci atau frase yang sama. Iklan Anda kemudian akan ditampilkan secara jelas di halaman hasil berdasarkan jumlah dolar tawaran Anda akan setuju untuk membayar per klik.

Bagaimana Anda menghasilkan uang dengan menggunakan PPC ke dalam bisnis pemasaran afiliasi Anda?

Kebanyakan program afiliasi hanya membayar bila penjualan dilakukan atau pengarahan yang disampaikan setelah pengunjung situs Anda memiliki rasio klik per tayang. Pendapatan Anda tidak akan selalu sama seperti mereka akan tergantung pada konten situs web dan lalu lintas pasar.

Alasan mengapa anda harus memasukkan PPC ke dalam program pemasaran afiliasi adalah bahwa penghasilan yang lebih mudah untuk membuat daripada jenis lain program afiliasi tidak menggunakan PPC. Dengan cara ini, Anda akan membuat keuntungan berdasarkan dari klik per tayang yang akan membuat Anda pengunjung pada situs pengiklan. Tidak seperti beberapa program, Anda tidak dibayar per penjualan atau tindakan.

PPC dapat sangat akal situs Web Anda. Dengan PPC Search Engine dimasukkan ke dalam program afiliasi Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan dari pengunjung yang tidak tertarik pada produk atau jasa Anda. Sama orang-orang yang meninggalkan situs Anda dan tidak pernah kembali.

Anda tidak hanya akan memperoleh komisi bukan hanya dari orang-orang yang hanya mencari di web dan menemukan produk dan jasa yang mereka inginkan, tetapi Anda akan dapat membangun situs Anda pengakuan sebagai sumber daya yang berharga. Para pengunjung yang telah menemukan apa yang mereka butuhkan dari situs Anda kemungkinan besar akan datang kembali dan meninjau apa yang Anda tawarkan lebih dekat. Kemudian mereka akan akhirnya datang kembali untuk mencari web untuk produk lain.

Jenis program afiliasi juga merupakan cara mudah bagi Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan tambahan. Sebagai contoh, ketika seorang pengunjung di situs Anda melakukan pencarian di PPC Search Engine dan klik pada daftar bided pemasang iklan, para pengiklan rekening kemudian akan dipotong karena itu klik. Dengan ini, Anda akan diberi kompensasi 30% hingga 80% dari pengiklan jumlah tawaran.

PPC tidak hanya sumber mudah menghasilkan keuntungan, tetapi juga dapat membantu Anda mempromosikan situs Anda sendiri. Kebanyakan program yang memungkinkan komisi yang diterima harus dibelanjakan untuk periklanan dengan mereka langsung dan tanpa penghasilan minimal persyaratan. Ini adalah salah satu cara yang lebih efektif untuk bertukar mentah Anda pengunjung untuk ditargetkan surfer yang lebih kecenderungan untuk membeli produk dan jasa Anda.

Apa yang akan terjadi jika Anda ketika Anda mengintegrasikan PPC ke dalam program afiliasi?

PPC biasanya telah siap digunakan alat afiliasi yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke website Anda. Alat yang paling umum adalah kotak pencarian, banner, link teks dan beberapa 404-halaman kesalahan. Kebanyakan mesin pencari menggunakan solusi kustom dan dapat menyediakan Anda dengan label putih-program afiliasi. Hal ini memungkinkan Anda, hanya dengan menggunakan beberapa baris kode, untuk mengintegrasikan remote-host co-branded mesin pencari ke situs Web Anda.

Manfaat utama? Tidak hanya lebih banyak uang yang dihasilkan, tetapi juga beberapa uang tambahan di samping. Ditambah komisi seumur hidup sekali Anda telah menyebut beberapa teman webmaster mesin.

Pikirkan tentang hal itu. Di mana Anda bisa mendapatkan semua manfaat tersebut sementara sudah menghasilkan beberapa pendapatan bagi situs Anda? Mengetahui beberapa yang lebih berguna peralatan yang dapat Anda gunakan untuk program afiliasi Anda tidak membuang-buang waktu. Mereka adalah bukan sarana untuk mendapatkan penghasilan dalam sebuah penghasilan.

Best tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda dapat menggunakan mesin pencari PPC ke program afiliasi Anda daripada kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar